Human Strenght #3: Terbentuknya Human Strenght (Part 2)

Setelah penyerang besar-besaran oleh Kapten Levi. Kota Tokuro hancur lebur, seluruh gedung-gedung tinggi rusak parah, warga sipil tergelatak tak bernyawa di reruntuhan bangunan-bangunan yang runtuh. Para tentara diperintahkan oleh Kapten Roy untuk mengevakuasi dan membawa semua ke dalam dinding. Yang tewas segera dikumpulkan dan diidentifikasi.
“Ayah!!” teriak bocah lelaki itu.
“Ayahmu telah tiada, aku mohon kamu bersabar dan tabah,” sahut tentara yang membawa Ayahnya.
“Tapi, kenapa robot yang menyerang kita, kenapa dengan kota kita?” tanyanya.
“Nanti, suatu saat nanti, kamu akan tau alasan untuk ini,” kata sang tentara.
5 tahun kemudian ~
Tahun 2048, pembangunan kota sangat cepat. Pemerintah juga membuat robot pekerja untuk menyelesaikan pembangunan dengan cepat. Pemerintah juga mewacanakan membuat robot tentara untuk mengantisipasi serangan Kapten Levi.
“Ryu, apa alasanmu masuk sekolah militer ini?” tanya tentara yang melatihnya.
“Aku akan membalas kematian Ayahku! Aku akan memusnahkan semua robot! Tak terkecuali!” tegas Ryu, lengkapnya Ryuuzaki Ryu.
Di sekolah milter ini, terdapat anak-anak cerdas dan kuat. Ketelitian dan kekuatan fisik adalah gabungan yang sangat kuat. Di kelas Ryu terdapat banyak anak-anak seperti dirinya, ingin membalas kematian orang tercinta mereka.
Ryuuzaki Ryu: Seorang anak lelaki berumur 16 tahun, memiliki keahlian dalam strategi, keakurasian dalam menembak, dan pandai memilih waktu untuk melakukan sesuatu. Dan memiliki pengambilan keputusan yang sangat cepat dan tepat.
Hyuga Hideki: Seorang anak lelaki berumur 16 tahun, pandai menggunakan pedang dengan bahan yang kuat. Dia tidak ingin memakai pedang yang ringan dan tidak boleh tidak memakan permen dimulutnya. Permen adalah alasan kenapa dia mampu membasmi robot latihan kurang dari 5 menit.
Yui Kanade: Seorang gadis berumur 15 tahun. Ahli komputer dan menyabotase suatu data untuk diakses. Sehebat apapun kode ataupun pertahanan pasti dapat ditembus oleh Yui.
Dan masih banyak lagi calon tentara muda yang hebat! Secara sembunyi-sembunyi, Ryu, Hyuga, dan Yui, membentuk sebuah kelompok untuk memberhentikan penggunaan robot di dunia. Mereka bertiga berusaha meminta pemerintah untuk mengirim surat ke pusat perdamaian untuk tidak menggunakan robot dalam peperangan. Mereka menyebutnya dengan Human Strenght yang biasa disingkat dengan HS. Mereka selalu menggunakan Lab. Sekolah untuk membuat penemuan-penemuan yang pemerintah tidak tau. Meski umur mereka masih muda, tapi mereka bertiga lebih pandai dari 100 tentara elite.
To Be Continued~

Post a Comment