Human Strenght #8: Darat dan Udara Sama Bahayanya!

Seluruh pasukan mobile suit Kapten Levi telah sampai ke kota Tokuro, setiap mobile suit mulai melakukan penyerangan darat. Sedangkan pasukan kota Tokuro terfokus ke pertahanan udara.
“Ryu, Hyuga, di sana!” kata Yui sambil menunjuk sejumlah mobile suit di arah barat.
“Cepat turun, biarkan mereka mempertahankan kawasan udara, kita harus mengirim pesan ke Kamp. Pelatihan untuk mengirim beberapa prajurit hebat lainnya, udara dan darat sama kuat. Kita bisa saja terbunuh,” perintah Ryu.
Mereka segera berlari menuju daerah barat di mana beberapa mobile suit menyerang. Yui berusaha menghubungi pelatih di Kamp. Pelatihan.
“Pak, pelatih! Mohon maaf, kami sedang kewalahan di sini, sejumlah mobile suit menyerang daerah barat,” kata Yui.
“Apa kau bilang? Darat? Daerah barat! Tunggu Nak!” kata pelatih.
Di Kamp. Pelatihan~
“Semuanya!” teriak pelatih.
“Apakah kalian siap untuk ikut berperang bersama kami? Kalian telah terlatih menggunakan mobile suit, gunakan semua senjata yang ada, jangan sampai ada yang terluka! Kerja sama lebih penting daripada kualitas!” semangat pelatih yang sedari tadi menggunakan mobile suit-nya.
“Siap! Kami pertahankan semua ini demi kota Tokuro!” sambil berlari ke arah mobile suit mereka.
Kota Tokuro bagian barat ~~~
“Apa kami terlambat Nak?” tanya pelatih.
“Aku rasa tidak, Pak” kata Hyuga.
“Semuanya, bagi dalam 5 kelompok!” teriak pelatih.
Jumlah tentara pelatihan hanya berjumlah 30 orang ikut dalam tim pelatih, sebagian pergi ke daerah selatan dan timur. Tim pertama Ryuuzaki Ryu, Yui Kanade, Hyuga Hideki, Jimmy Hup sang pelatih, dan seorang tentara terlatih bernama Key Nodul. Dan Tim lain berada di garis pertahanan belakang.
“Semuanya, pertahankan barisan!” teriak pelatih!
“Mereka datang! Aku maju duluan!” teriak Hyuga.
Pertarungan sengit pun terjadi, Hyuga cukup kewalahan melawan beberapa mobile suit sendiri. Ryu dan Yui juga sudah cukup lelah melawan yang lain. Begitu pula Key dan pelatih.
“1 ..., 2 ..., 3 ..., tembak!!!” teriak ketua tim 2 Okuto Hi.
Beberapa missile mengenai beberapa mobile suit kota Hyuka. Tim udara makin gencar missile meluncur ke arah mobile suit tentara elite. Sejumlah mobile suit terjatuh dari dinding. Setidaknya, pasukan udara dan darat Kapten Levi kewalahan untuk masuk lebih dalam lagi.
Yui, Hyuga dan Ryu saling membelakangan dan melawan mobile suit yang mendatangi mereka. Akhirnya, tak berapa lama kemudian Ryu, Hyuga dan Yui berserta 4 tim lain berhasil mempertahankan daerah barat.
“Tim 2, 3, 4, dan 5, pertahankan daerah ini, setiap musuh yang datang langsung tembak dengan missile,” perintah Jimmy Hup si pelatih.
“Siaap!” teriak ke empat tim.
“Tim 1, ayo kita ke daerah selatan! Aku dapat kabar di sana banyak siswa pelatihan yang terluka!” kata Jimmy Hup.
“Siap!” teriak anggota tim  1.
Tim 1 segera bergegas ke arah barat. Memang betul, daerah barat sangat kewalahan melawan pasukan mobile suit dari kota Hyuka. Tim yang masih utuh hanya tinggal 2, yang dipimpin oleh Agito Hyuk dan Obito De. Mereka adalah siswa latih yang tak kalah hebat dengan tim Human Strenght.
Ryu, Yui, dan Hyuga langsung berlari dan mulai menembaki setiap mobile suit yang menyerang tim bagian barat. Setiap menembak mereka selalu berkata, “Tak ada,” menembak lagi, “Pengggunaan robot,” mobile suit mulai berjatuhan, “Dalam peperangan lagi!!”

To Be Continued~~

Post a Comment