Trick!

Hmm, saya rasa postingan kali ini agak gaje, pengalaman hidup saya dapat tentang bagaimana cara memperlakukan peremuan. Jika diam salah, terlalu banyak omong salah, entahlah bagaimana menghadapi cewek seperti yang sekarang saya hadapi. Dia terlalu serius dulu, jadi begini jadinya.

Ada beberapa saran yang saya akan priotitaskan kepada anda yang mengalami yang namnya susah berteman dengan perempuan yang disukai xD. 

  1. Kalau dekat, cukup bicara sekali dan hari menarik perhatiannya. Kalau tau hobinya, dalami dulu hobinya karena ini adalah point utama untuk kalian. Nah, kalau nggak tau hobinya? hmm ini akan terasa sulit mblo xD.
  2. Setelah bertukar pendapat dengan hobinya, usahakan jangan terlalu monoton, monoton di sini adalah materi pembicaraanya, karena nanti dia bosan. Kalau mau lebih greget gak usah kamu temani lagi. Nanti marah, bagaimana? Kalau memang kamu asyik orang cobalah, jangan takut. Jual mahal sekali-kali xD.
  3. Abaikan, coba jangan ganggu dia beberapa hari. Biarkan dia mencarimu, jika tidak mencari bagaimana? Coba kirim sebuah pesan singkat, kalau dibalas, kamu jangan balas xD. Yah kita coba saja, kemungkinan berhasil cuma 34% karena saya coba dan hasilnya juga sekitar begitu. mending ada daripada tidak ada sama sekali.
Jalin terus pertemanan, lebih asyik makin dekat.
Sayonara...

Post a Comment