Human Strenght #1: Manjanya Umat Manusia

Tahun 2049, kehidupan manusia sudah sangat berbeda selama 30 tahun terakhir. Semua pekerjaan, pembangunan kota berskala besar dilakukan oleh robot-robot canggih yang didesign khusus untuk melakukan pekerjaan itu. Robot memiliki kontribusi besar dalam kemajuan kehidupan manusia. Tapi, banyak dari mereka yang menentang keberadaan robot-robot yang dibuat oleh pemerintah. Alasan mereka adalah karena manusia sudah melewati kuadratnya, seharusnya manusialah yang membentuk sebuah sejarah, bukan robot.
Kelompok penentang ini adalah generasi-generasi muda berbakat dalam segala bidang, mereka menamakan kelompoknya dengan nama Human Strength atau biasa disingkat dengan HS. Robot yang melakukan pembangunan, tentara perang, pekerja rumah sangat tidak etis. Meski membantu, tapi Kelompok HS sangat tidak menyukai hal itu. Beberapa alasan telah mereka sampaikan kepada pemerintah, mulai dari kemalasan manusia untuk berkerja, banyaknya korban perang melawan musuh menggunakan robot, dan lain-lain.
Pemimpin kelompok adalah seorang anak muda berumur 17 tahun, namanya Ryuuzaki Ryu, memiliki nilai akademis tinggi. Pengamatan dan ketelitiannya dalam melancarkan serangan sangat akurat. Jangan remehkan anggota-anggotanya, anggotanya adalah anak sebayanya dengan kemampuan yang tak kalah hebat.
Di antara mereka, pengguna pedang dengan kekuatan fisik yang hebat, dapat mengalahkan sebuah robot tentara kurang dari 5 menit. Tapi, keakuratannya bisa saja kurang tepat bila tak ada permen dimulutnya. Nama pengguna pedang ini adalah Hyuga Hideki.
Pemerintah mem-black list kelompok itu sebagai pengkhianat pemerintah dan secara otomatis menjadi musuh pemerintah. Kelompok Human Strenght ini tidak memiliki tempat rahasia atau dana yang mencukupi, mereka mendapatkan senjata hasil curian di markas besar tentara robot. Sehingga mereka mempunyai berbagai senjata kuat buatan pemerintah. Membuat mereka tambah dibenci oleh pemerintah dan masyarakat.
To be continued ~

Post a Comment