Hater

Assalamu'alaikum dan selamat sore serta konnichiwa minna!

   Kali ini saya mau membahas apa sih arti seorang hater dalam kehidupan kita? Sebanyak apa kontribusinya dalam membentuk kita, untuk menjadi pribadi yang dapat menerima saran dan kritikan, meski itu sangat pedis. Saya juga memiliki hater, hater ini mungkin hanya beberapa orang, tapi ini juga sangat membuat saya tidak enak. Apa sih yang salah dari saya? Saya lebih suka diam di depan orang yang saya tidak suka, kalau di depan teman baru ceritanya meluap-luap.
   Tadi, dapat pesan dari adik kelas, dia bilang, apakah kakak sudah melihat facepage yang memiliki nama Anti Gufran Algifari, sebetulnya saya seterkenal apa? Sampai-sampai hater itu mambuat facepage di facebook. Saya dapat akunnya, eh facepagenya dibuat tanggal 29 Mei, berarti bulan kemarin, Saya sebetulnya berharap, difacepage itu ada sedikit ocehan atau kekesalannya kepada saya. Tanpa itu, saya tidak memiliki saran dan kritikan 'pedas' dari hater saya.
   Ok, sekarang kita ke intinya, tapi tadi saya juga sudah singgung sedikit. Dari beberapa idol yang saya follow melalui twitter, mereka selalu mendapatkan pertanyaan, "Menurut anda, apa sih haters itu?"
Bagi saya haters itu adalah cerminan diri kita, kita bisa bercermin dan dapat mengubah hal buruk dari diri saya. Ini memudahkan saya untuk menemukan kesalahan dan kejelakan saya ~ Member JKT48
Mungkin ini saja pembahasan saya tentang seorang haters.
Wassalamu'alaikum xD

Post a Comment