Kalimat bodoh

   Dalam postingan kali ini saya mau membahas tentang 'Kalimat Bodoh' yang biasa dilontarkan para remaja, seringkali saya mendapatkan kalimat ini di status facebook milik mereka. Entah atas dasar apa mereka mengatakan hal itu, yang paling sering saya dengar adalah seperti di bawah ini: 

"Masih jamankah belajar? tidak mi kapan?"

      Kurang lebih seperti itu, saya akan memberi komentar saya. Jelas kita butuh belajar, bukan cuman bermain-main dan menghamburkan uang orangtua yang susah payah mereka cari. Jadi? Kenapa kalian tidak ingin belajar? Apakah kalian mau hidup menggelandang, telunta-lunta dan tak berarah di dunia seperti orang tak terpelajar lainnya. Orang di desa yang sangat membutuhkan pendidikan sangat ingin belajar, apakah kalian tidak malu? Atau tidak belajar memiliki strata tertinggi di dunia keremajaan sekarang? But depends you, Saya sarankan, belajarlah dan selalu mencoba agar kalian mendapatkan tempat yang layak di dunia dan di akhirat kelak.
"Saya tidak butuh cinta, cinta itu kebohongan"
       Ini adalah kalimat berikutnya, hei! Apakah orangtua mu selalu menyiksamu, kenapa kalian mengatakan itu. Dasar bodoh! Semua orang di dunia ini butuh cinta. Orang yang mengatakan tak membutuhkan cinta adalah orang yang hidupnya akan selalu berada pada titik kegagalan. Tanpa cinta orang yang mensupport kita, kita tidak akan pernah sukses. Jadi, jangan pernah mengatakan hal seperti itu.
 
Banyak kalimat bodoh yang tak bisa saya jelaskan satu persatu, saya juga ingin menyarankan agar jangan terlalu lebay berpacaran, karena pacarmu belum tentu jodohmu. Setiap kalimat adalah do'a atau mungkin mempersekutukan Allah SWT.

Post a Comment