Arti Sebuah Kesetiaan

Jemari tak dapat menggapai
Kesetian tetap dihati
Lisan tak mampu berucap
Jiwa tenggelam dalam gelap

Menyingkirkan para pemberi harapan
Tapi aku masih tetap pada kesetiaan
Menanti sebuah kebohongan
Tapi tetap menunggu kebohongan


Memang ini sebuah kegilaan
Mengharapkan sebuah cinta semu
Tak memiliki landasan dari hatimu
Untuk menerbangkan hatiku

Apalah arti sebuah kesetian?
Mampukah kau jelaskan
Kad diam dan seolah ikut bimbang
Jangan au bodohi aku dengan kebodohan


Banyak hal yang tak bisa aku mengerti
Arti dari banyak hati setia menanti
Mampu menunggu untuk hal gila
Mereka masih tak mengerti apa itu cinta

Bukan mereka tapi aku
Mereka yang mengajariku
Aku belajar apa itu sebuah cinta

Derai airmata jatuh bersama tetesan dari atas
Hati mulai diam dan meringis
Mengingat semua janji manis
Sakit bagai lengan yang teriris

Aku menutup mata
Terbaring bersama air yang berwarna
Inilah cara mengarti sebuah kesetiaan
Mengikutimu yang meninggalkanku

Post a Comment