Inikah Sayang?

*Back Sound: Eir Aoi - Niji no Oto*

Perjalanan hari ini sangat menyenangkan dan penuh pengalaman. Harus kalian tahu, bahwa hari ini adalah di mana saya mendapatkan jawaban dari level dua yang saya maksud (Maaf kalau saya tidak pernah membahas masalah level karena saya rasa itu adalah privasi saya). Di sepanjang jalan menuju suatu tempat -rahasia- saya bersama teman-teman yang lain.

Bagaimana saya menjelaskannya, susah juga tanpa sebut nama, tapi saya akan coba untuk memunculkan garis besarnya saja. Tadi kami ke tempat itu, tapi ada sedikit perasaan yang sangat mengganjal saya melihat si dia. Kenapa? Saya tidak tau, semacam ada yang menganggu.

Buat kalian yang merasakan yang namanya melihat si dia hanya dari jauh. Jika kalian memang telah level dua, saya sarankan untuk membiarkan dia memilih apa yang dia inginkan. Tak ada paksakan karena sebuah ketulusan datang dari hati yang penuh kasih sayang. 

Wah~ akhir-akhir ini blog isinya jadi curhatan semua, tapi ya saya juga suka membagi pengalaman :v

Post a Comment