Pendekar Cinta (Part 1)

Bertemu lagi dengan saya, Gufkun!

Mungkin nama saya masih terlalu asing dimata kalian :v
Tapi saya akan berusaha untuk menjadi guru kalian dengan cara saya '-'/plak! Apaan ini? hush lupakan.

Saya akan mulai dengan pendekatan :3

Ok sip, pendekatan itu cukup mudah untuk kita yang sudah tau bagaimana pendekatan yang baik, '-'/terus kenapa baca ini?

1. Harus tau apa yang dia suka.
   Cara ini agak mainstream tapi nggak apa-apalah kita coba. Nah kamu itu coba cari tau apa yang dia suka, kalau dia suka C*r saya saranin agar menjauhi si gebet. To the point aja ya, misalnya dia suka Jepang, kamu berusaha deh cari tentang Jepang, berusaha untuk buat dia nyaman karena ada yang sehobi. Apalagi penyuka film-film, kamu tonton semua film secara maraton (Gile lu dro?) nah terus sesudah kamu nonton tuh film sehari semalam, cerita deh sama tuh cewek. Saya saranin sih jangan banyak-banyak dicerita, takutnya topik pembicaraan lama kelamaan akan garing. Tentang pelajaran juga bagus, apalagi kalau seangkatan, beuh bisa-bisa jadi guru betulan xD
2. Buat dia penasaran :v
   Yang saya maksud di sini itu, buat dia mau tau sekali tentang kepribadianmu. Biasanya saya gagal di sini, kalau saya sih udah dari dulu sudah bisa ditebak bagaimana orangnya. Jadi buat kalian, pelan-pelanlah kalau PDKT sama cewek. Jangan to the point dan menyatakan secara halus kalau kamu suka sama dia.

Udah gitu dulu, kalau saya dapat pengalaman baru, nanti saya share dengan kalian pembaca '-'/siapa emang yang baca?

Post a Comment