Pendekar Cinta (Part 2)

Assalamu'alaikum...
       Sedikit lagi postingan gaje dari yang punya blog. Entah saya mau bercerita tentang apa karena terlalu banyak hal rahasia yang tidak boleh saya tulis di sini. Mari kita berbicara tentang Pendekar Cinta, saya akan menulis bagian kedua dari postingan sebelumnya (Pendekar Cinta).

Sebelumnya saya sudah membahas tentang pendekatan. Sekarang saya tidak akan membicara tentang cara atau usaha yang harus dilakukan. Pada postingan kali ini, saya hanya akan memberikan sedikit kalimat motivasi supaya kalian bisa lebih cermat dalam memilih pasangan.

"Jangan pernah sia-siakan waktu kalian untuk orang yang tidak pernah menyia-nyiakan waktunya untuk Anda."
"Yakinkah diri Anda, bahwa ia telah pantas untuk menjadi seseorang yang mendampingi Anda."
"Tanya pada diri Anda, apa alasan terbesar, sehingga Anda mau atau akan menjadikannya pendamping?"
Ok dari 3 kalimat di atas, Anda pasti tau apa yang saya maksud. Ketika Anda telah merasa yakin dengan apa yang Anda harapkan, lakukan! Kalimat terakhir, alasan! Jika Anda tidak memiliki alasan, tolong urungkan niat Anda untuk menjadikannya pendamping. Suatu hal harus mempunyai alasan dan tujuan.

Gufkun, Januari 2014.

Post a Comment