Game Master

Bagaimana perasaan kalian saat kalian punya masalah tentang kurang mampu mengatur waktu belajar, kerja ini, kerja itu? Ya, pasti jawabannya ada pada diri kalian. Terutama diri saya yang merasa selalu salah dalam mengatur waktu. Kadang, sudah terhitungkan secara matang-matang, eh karena lupa mau lakukan hal itu, yang lain jadi hancur total, dan hasilnya gak jauh beda yang namanya kegagalan.
 


Ya, akhir-akhir ini saya sedang bermasalah dengan ini. Padahal, beberapa hari yang lalu masih bisa atur waktu dengan sangat baik. Ditambah minggu ini terkena penyakit yang sedikit menganggu kegiatan. Oh ya saya juga mau bercerita tentang beberapa bulan setelah saya bersekolah di sekolah saya.

Satu minggu yang cukup menguras tenaga dan waktu bernama "Latihan Kepemimpinan Peserta Didik" sebuah quest yang dibuat secara otomatis oleh GM dengan rewards yang lumayan menggiyurkan para player. Dalam quest ini terdapat banyak boss yang sangat menguntungkan, karena memberi kami exp dan beberapa drop poin yang cukup banyak. Tetapi, level avatar masih sangat rendah, sehingga untuk membuat boss menjatuhkan itu semua sungguh sangat sulit.

Tetapi, sistem berkata lagi, ada bug atau kerusakan yang merusak game. terpaksa seluruh player tidak dapat melihat lantai level teratas dan melawan boss terkuat dalam game ini. Semua player terpaksa ter- log out secara otomatis oleh perintah administator. Akhir game ini sangat tidak enak, tidak ada kesan sebetulnya, tetapi exp yang didapat cukup untuk memulai sebuah game yang lebih hebat.

Lalu, tugas untuk bulan ini cukup memberatkan bagi kami, terutama saya. Ya, tapi ini bukan sebuah halangan, ini tantangan xD.

Jya, mata!

Post a Comment