Kyaa xD

Bagaimana pendapat anda tentang perempuan yang suka cari perhatian ke seorang cowok?

Huft ~ Hal seperti ini menurut saya sangat menjengkelkan. Harapannya bisa jauh dari si perempuan, eh malah sok mencari perhatian dengan hal tidak jelas. Contohnya, memasang muka sok imut lalu bertanya dengan pertanyaan yang pasti si perempuan sudah tau jawabannya. 

Saya sering jual mahal ke teman perempuan yang saya rasa ada halnya dengan kata "Penganggu". Rasanya kalau lagi asyik cerita dengan teman yang lain, eh dia langsung iktu tanpa izin terlebih dahulu. Memang saya ini menjengkelkan, tapi saya dirindukan loh x.

Makanya, waktu saya masih merasa tenang di dekatmu jangan sekali-kali buat saya merasa bahwa kamu itu pengganggu. Karena saya tidak akan segan-segan untuk menjauh anda sedemikian mirisnya. Saya sudah belajar untuk tidak bisa menghiraukan orang yang saya anggap sebagai pengganggu. Bayangkan saja, kalau mereka terlihat sangat berharap dengan keberadaan saya. Tetapi, saat saya berada di situ, saya semacam dicampakkan dan dihiraukan.

Jangan pernah sia-siakan segala sesuatu yang memang tulus dari seseorang

Post a Comment