Move On

Entahlah kapan saya pertama kali mendengar kata "Move On" tapi yang jelas ini berkaitan erat dengan hubungan spesial. Kadang saya mendengar kata move on dari teman-teman saya yang agak bermasalah dengan hubungannya. 

Sebetulnya banyak cara untuk tidak merasakan susahnya move on. Pertama, jangan jalani hubungan spesial. Kedua, jangan lupakan si doi, biarkan berjalan seperti biasa. Karena jika kita selalu menjauh kita akan rindu, rindu tumbuh menjadi, sayang artinya susah move on.

Move on atau pindah ke lain hati adalah mencoba memulai hubungan baru, bukan? Buat apa susah-susah move on kalau masih marah, jika berbicara mantan. Saya kasih tau, membohongi hati itu sulit (kenyataan). Agak memalukan sebetulnya jika selalu menyembunyikan perasaan, karena sama saja kita dengan lemari yang berisi cangkir-cangkir, lama kelamaan akan berdebu, dan dilihat oleh tamu (Memalukan, bukan?).


Mencintai itu seperti mengenggam sebuah pisau (bukan gagangnya), jika kita terlalu menggenggamnya, kita akan terluka, sebaliknya adalah jika kita menggenggamnya dengan lembut, pisau itu tidak akan melukai kita. Jadi, jangan terlalu sayang dengan pacar, itu salah satu penyebab susahnya move  on.

Bayangkan saja, kalau kita mencintai seseorang berlebihan, setiap saat harus ini itu, apalah, pada akhirnya putus. Karena pacar itu belum tentu jodohmu!!!

Jadi, kalau pacaran gunakan prinsip mengenggam pisau!!

Post a Comment