Exp

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Konbanwa minna-san!

Sebetulnya sekarang belum jadwalnya buat online dan buat postingan berisi curhatan seperti ini. Tetapi, berhubung semua tugas sudah selesai dan membaca materi buat ujian susulan sejarah besok sudah sampai batas memadai saya memberanikan diri untuk menulis ini (Tulisan ini sebetulnya agak terhenti sekitar 30 menit karena saya lupa mengerjakan tugas bahasa Inggris xD).

Oke mari kita lanjut postingan ini. Saya akan mulai mereviews kejadian-kejadian yang terjadi selama beberapa hari dalam seminggu belakangan ini. 

First day start in saturday morning!

Ok, pagi itu saya belajar seperti biasa, tiba-tiba ada kakak kelas yang masuk dan memberitahukan saya menjadi pengurus OSIS. Alhamdulillah untuk hal itu, tetapi menjadi pengurus OSIS itu tidak semudah waktu saya masih SMP! Sumpah, sangat berbeda dan ini menjadi sebuah pengalaman baru buat saya dan teman saya.

Next day (about two or three days from start day), rapar proker!
Di sini cukup keren bagi saya, karena saya melihat kakak kelas yang saling mengungkapkan pendapat dalam rapat ini. Ya, ini pertama kalinya saya ikut rapat yang seperti ini. Ada juga kelucuan saat kakak kelas saya salah mendengar perkataan dari pelontar pendapat yang lain.

Jadi pengurus OSIS itu harus pintar-pintar bagi waktu, kalau tidak akan banyak waktu yang terbuang sia-sia. Saya saja tidak ikut ulangan sejarah dan oleh karena itu saya dijanji oleh ibu guru saya untuk ujian sejarah besok. Hahaha xD berhubungan materi pelajaran matematikanya sudah selesai jadi bisa minta izin dengan alasan mengisi nilai yang kosongxD

Saya rasa itu saja :v



Post a Comment