Insect

Bagaimana ya? Oh begini saja, saya akan mencoba membuat essay sederhana untuk setiap masalah yang berputar-putar di kepala saya. Mungkin bukan hal yang patut saya sebar luaskan tetapi hal ini bisa membuat orang lain mengerti masalah saya. Meskipun terdengar seperti curhatan tapi ini adalah fakta yang harus diketahui orang lain.


  • Kenapa saya harus memberi judul "Insect" pada postingan kali ini?
Jawab:
Hal ini didasari dari ketidaknyamanan saya terhadap serangga pengganggu yang berkeliaran di sekitar saya. Serangga yang saya maksud di sini bukan serangga biasa, tetapi serangga super yang mempunyai misi penghancuran.
  • Apa kesalahan si serangga?
Jawab:
Kesalahan terfatal si serangga tepat pada penggunaan kalimatnya, tutur kata yang menjerumuskan seseorang ke salah satu jurang kesalahan. Kalimat? Ya, serangga ini adalah serangga super, jadi dia mampu berbicara seperti kita. Kemudian, si serangga selalu melesatkan bola-bola palsu penuh dengan dusta dan si serangga tidak menikmati hidupnya. Karena pada dasarnya serangga adalah penganggu, ia tidak tenang jika tidak menganggu kehidupan orang lain.
  •  Bagaimana cara membasmi serangga jenis super ini?
Jawab:
Jawaban yang paling mudah adalah memberikan semuanya kepada Sang Pencipta. Ia akan kembali kepada-Nya. Kemudian, ada dua opsi yang saya punya. Pertama, bersama-sama mengeluarkan argumen (hal yang saya maksud adalah debat atau menyamakan pendapat tentang hidup yang baik) untuk dapat membela diri lalu menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah. kedua, jalan kekerasan agaknya tidak patut digunakan sebagai opsi kedua, bagaimana kalau kita gunakan kemampuan (akademik maupun non-akademik) untuk menunjukkan siapa yang hebat. Meskipun terdengar agak sombong, hal ini adalah hal yang sangat baik dan menjerumus kepada yang baik, yakni meningkatkan keinginan untuk sama-sama belajar.
  • Kenapa saya harus membasmi mereka?
Jawab:
Sebelumnya saya sudah sebutkan bahwa saya tidak nyaman atas kehadiran mereka. Meskipun dunia ini penuh dengan kesabaran, kesabaran dunia juga punya batas. Serangga super ini harus dibasmi karena menganggu kelangsungan hidup manusia di kehidupan setelah kematian saya. Lalu, mereka beranak pinang, membentuk sekumpulan makhluk tak berguna di muka bumi.
  •   Apa manfaat essay ini kepada saya dan serangga itu?
Jawab:
Manfaat yang bisa saya dapat dari essay ini adalah mengeluarkan semua unek-unek kepada sang serangga yang suka menganggu dan tidak tau malu itu. Lalu, manfaat untuk si serangga sendiri adalah mengetahui apa yang harus ia lakukan ketika mengetahui unek-unek saya.


Meskipun essay ini tidak bagus dan masih belum mengikuti kaidah penulisan essay yang baik, Anda harus mencermati setiap kata (maaf kalau jelek) yang saya tulis. Jadi, Anda harus mampu mengatahui di mana Anda berada. Apakah Anda berada pada jalur kebaikan atau jalur yang penuh dengan kebusukan dunia.


Terima kasih

ttd


Author

Post a Comment