Nine One Solidarity (Part 4)

   Kemarin itu, udah hari kedua. Tapi belum ada satupun yang juara, kasihan benar kelasku. Tapi teman-teman nge-usahain untuk mengambil posisi dilomba musik akustik. Semoga saja menang, karena kalau dilihat latihan kemarin agak hancur dan seperti biasa, tidak ada kebersamaan. Begitu saja terus, tanpa ada yang mau mengalah, mau ganti lagu,tapi ada yang tidak hafal, terus ada lagu gampang tidak ada lirik. Ededeh betul-betul saya di kelasku. Mungkin kalau bisa ambil juara dilomba mata pelajaran bisa ambiol posisi pertama nanti kalau sudah selesai porseni.

     Di samping itu lagi posisi barisan yang amburadul, saya punya videonya tapi kasihan saya lupa kasih pindah dari hape ke laptop. Tadi malam, laptop langsung lowbat dan chargernya lupa taruh di mana. Jadi kasihan, nanti deh postingan selanjutnya saya posting. Kalau bisa dibilang kelasku tuh, gak bisa skali dibidang atletik, mungkin cuma bagian berpikir, karena namanya kelas yang diunggulkan, *Cielaah.

    Tapi semoga aja hari ini ambil sebuah juara dari latihan kemarin. Dan lomba mendongeng kemarin katanya bagus, karena usaha keras takkan mengkhianati.

      Gunting rumput untuk buat alat peraga mendongeng itu rasanya sesuatu skali kalau bisa menang. Jadi saya berharap kami bisa menang dan meninggalkan sebuah kesan yang keren kepada adik-adik kelas nantinya.

      Mungkin hanya ini ynag bisa saya tulis untuk hari ini :)

Terima kasih :)


Ada video latihannya di bawah


Post a Comment