Nine One Solidarity (Part 1)

   


 Panggil kami NINO tak lain tak bukan Nine One, itu singkatan dari nama kelas kami. Kebersamaan sangat erat, kami selalu bercanda atau dimarahi bersama, pokoknya banyak kenangan yang terjadi bersama kami.


Tapi di kelas kami juga banyak permusuhan, walaupun hanya sebuah masalah kecil itu bisa menjadi masalah besar. Seperti tidak diantar pulang, atau cuma sebuah kata yang mungkin agak menyinggung, seperti di bawah ini :



Atau ngefans dengan adik kelas. Tapi kami mendukung saja.




Tapi akhirnya adik kelas itu di PHP, apa mungkin? kita tunggu cerita selanjutnya. Sekarang, beda dengan pendahulu kami, yang sekarang sudah kelas satu SMA, dulu mereka hanya di kelas jika guru tidak datang. Tapi, sekarang kalau tidak ada guru kami berfoto-foto atau biasa kami sebut Gifo (Gila Foto). Ngefans sama anak KKN pun ada, wadow!! pernah juga suka sama guru lantas move on ke kakak KKN.

Memang sih kakak KKNnya keren, baik, ramah, lucu, pokoknya gak negbosenin, ada juga yang anggota FLP jadi bisa sharing tentang dunia tulis menulis. Sungguh hebat teman-temanku. Ada nih foto waktu di kelas bareng salah satu kakak KKN.

Mungkin untuk NINO, semoga anda suka dengan artikel ini :)

Post a Comment