Unhas Muda

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah sekian lama meninggalkan blog ini, saya baru ada kesempatan untuk menulis kembali di blog ini. Saya sekarang sudah kuliah guys. Saya sekarang kuliah di Universitas Hasanuddin, salah satu universitas yang ada di Sulawesi Selatan. Saya mengambil program studi Matematika fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).


Saya tidak memiliki banyak foto-foto, kami melakukan prosesi Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru (P2MB) tingkat unversitas di Baruga A. P. Petterani Universitas Hasanuddin. Kami diterima oleh Ibu Rektor, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Palubuhu, M. A.

Pada tingkat fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) kami diterima oleh Dr. Eng. Amirrudin, M. Sc. kemudian hari selanjutnya penerimaan tingkat departemen yang di mana kami diterima langsung oleh Kepala Departemen Matematika, Prof. Dr. Amir Kamal Amir, M. Sc.

Sampai sekarang sudah memasuki minggu ke-6 dalam proses belajar mengajar di Unhas. Sudah banyak cerita. Tinggal tunggu kisah selanjutnya.

#maba

Post a Comment