#50thGraduationOfSmansaBulukumba

Assalamu'alaikum dan selamat pagi!

     Setelah kemarin melaksanakan acara penamatan dan perpisahan SMA Negeri 1 Bulukumba di gedung JSN rasa lelah masih ada. Hehe, tapi semua itu terbayar dengan kelancaran acara. Meski beberapa insiden kecil yang mmebuat pusing, tapi tidak terlalu menganggu jalannya acara.

Tanggal 16 Mei 2014,

     Kami semua, pengurus OSIS dan beberapa guru datang ke JSN untuk mendekorasi beberapa bagian gedung dan merapikan kursi yang telah kami pesan.

Setelah Merapikan Kursi
       Setelah semua kursi tersusun, sekitar pukul 5 sore, kami mengangkut sofa dari beberapa tempat; ruang kepala sekola dan rumahnya kak Amirul.

    Kemudian, semua susun tempat sudah selesai sekarang tinggal menunggu pendekorasian ruangan. Kata kak Aris, kalau orang yang mendekor akan datang malam hari, dia katanya lebih suka bekerja sendiri dan sunyi --pppfff.

     Karena adanya persembahan dari pengurus OSIS, yakni paduan suara yang diikuti beberapa teman dan sudah berlatih selama beberapa hari sebelum hari H. Ada juga penampilan dari Band Acoustic dari kakak kelas XII yang sangat keren WOW.
Paduan Suara dari Pengos
Kak Nilam, Kak Ghia, dan Kak Yuyun di Vokal Utama
Latihan dari Band Acoustic SMANSA kelas XII
Mungkin hanya ini yang bisa saya buat, selamat jalan kak. Terima kasih untuk semuanya dan maaf kalau kami selalu berbuat salah :D

Goodluck Kak :D



1 Komentar:

Alhamdulillah --tess... -__-

Reply

Post a Comment