Classmate?

Hoho... Baru bisa posting lagi. Soalnya lagi sibuk sama urusan sekolah dan beberapa masalah pribadi. Lagi-lagi posting jam begini, mana ada yang baca? Ckckck... Nggak apalah, daripada nggak sama sekali.

Kali ini akan membahasa sesuatu yang agak sensitif.

APATIS (Apathy)

Pasti tau dong, ya tidak peduli, masa bodoh! Ah! Terkadang kalau dengar kata yang satu ini, saya biasa teringat dengan teman seperjuangan di Kampus SMANSA. Mereka itu seperti apa ya, mereka itu menjengkelkan. Entah bagaimana cara supaya mereka itu tidak masa bodoh.

Bayangkan saja, mereka rela datang ke sekolah sore-sore atau sekedar ke warkop untuk main game, actually mereka itu baik. Terkadang mereka juga terlalu menjengkel, bukan bertindak sebagai penguasa di kelas, tapi apalah salahnya jika ada sedikit reward kepada saya. Bukan berharap, tapi memang kita semua harus saling menghargai. 

Di kelas juga terbagi menjadi beberapa blok besar dan kecil dan kelompok minoritas bahkan induvidual. Untuk saya sendiri, saya berada di tempat yang netral dan dapat memposisikan dengan [cukup] baik di antara teman-teman yang lain.

Jadi, saran buat semua teman seperjuangan, "Sekecil apapun penghargaan yang kalian berikan, itu sudah lebih dari cukup untuk mereka merasakan dihargai :D"

@Gufkun | KOMPASClas


Post a Comment