Friendshit!

Ano Hana
Bagaimana pendapat Anda tentang mereka yang selalu menjatuhkan kita, dengan perkataan kurang pantas?

Pasti tidak suka 'kan? Mereka sok mencari celah untuk menjatuhkan kita kapan saja. Apalagi mereka adalah teman yang mulai menusuk dari belakang. Ditambah lagi kita sering atau kadang membantunya tapi tetap melakukan hal menjengkelkan seperti itu.

Jadi, bagaimana menghadapi seperti itu?

1. Stay Cool!

Yup, yang pertama harus tetap berkharisma, biarkan dia mau bercoloteh seperti apa. Kita sudah memberi kepercayaan kepada seseorang, pasti kita bisa menjaganya apalagi hal yang diceritakan tidak benar. Dan itu bisa gunakan untuk mengayunkan pedang kita untuk melawannya. Tapi, jangan lawan itu dengan kekerasan, itu adalah hal yang dilakukan pengecut!

2. Keep Calm!

Right! Tetap tenang! Jangan mudah terbakar api karena kita tidak akan menambah api dengan api. Kita akan menggunakan bahan yang dapat mengalahkan api dengan mudah. Kita harus tetap tenang, agar suasana tetap nyaman dan terkendali.

3. Bicara Dengan Sopan

Kita adalah manusia yang mempunyai intektual. Kita bisa berpikir dan menyelesaiakn masalah dengan kalimat-kalimat spontan dengan penuh makna yang dapat melemparkan ke dalam jurang penuh monster!

Pokoknya, begitu! Kalau tidak bisa hadapilah dengan kesabaran!

See ya!

Post a Comment