Nyata Tapi Maya

Setiap orang punya donk tempat kesukaannya, termasuk saya, lebih sering nongkrong di sosmed. Sosmed tongkrongan aku mah di twitter, gak ribet dan mudah maininnya. Nah, kenapa saya pilih judulnya "Nyata Tapi Maya"? Karena bagi saya dunia maya itu lebih nyata daripada di dunia yang sebenarnya.
Teman di dunia maya lebih nyata daripada teman di dunia nyata ~ Film Malaikat Tanpa Sayap (Kalau gak salah judul xD)
Tapi kenyataan yang ada sekarang itu begini, aku lebih sering aktif di twitter, meski dalam Islam melarang membuka aib sendiri kepada orang lain, jadi saya juga sangat memilih cerita yang akan saya tweet ke akun saya, takutnya jadi dosa xD.

Saya punya banyak teman di dunia maya, bagi saya mereka sangat nyata, lebih nyata daripada yang ada di dunia nyata ini. Saya juga pernah bilang, kalau dunia mimpi itu lebih nyata, eh malah dipandang enteng sama teman, mereka bilang, kalau begitu kamur tidur terus saja kalau mau hidup dimimpimu.

Entahlah, terserah orang bagaimana memilih tempat yang mereka suka, termasuk saya dan pembaca setia :p haha.

Ooke, sekian cerita tentang kehidupan saya.

 

Post a Comment