Apa Tidak Malu?

Kasihan lihat mereka yang pacaran tapi cara pacarannya tidak lazim sekali. Sebetulnya dalam ISLAM tidak ada yang namanya pacaran. Saya kadang mendapatkan kejadian aneh seputar pacaran remaja sekarang (Tidak termasuk saya).

Misalnya si cewek sangat tergila-gila dengan si cowok, ini yang sangat aneh. Ada apa? Adakah Eyang Bubur* di sini? Hahaha bercanda. Rela melakukan apa aja demi sang pacar, rela menjauhi teman-teman cowoknya, katanya pacarnya cemburu. Aneh ya? Tuh pacaran sama anak labil yang baru pacaran.

Ada juga nih, kejadian berpacaran yang sangat mencoreng kehidupan remaja Indonesia. You know lah apa yang saya maksud. Ini sangat tidak pantas, lalu ada juga yang saya dengar, kalau orang tuanya juga tau kalau anaknya begitu.

Pacaran sebenar banyak dampak negatif, tidak ada positifnya. Meski banyak yang menjawab pacaran hanya untuk hiburan semata.

Intinya, tidak usah pacaran! Wanita adalah dasar dari sebuah negara, jika mereka salah langkah fatal akibatnya kepada negara dan cowok juga harus menjaga wanita bukan untuk itu. Tidak ada untungnya, apa kalian tidak malu? 

Maaf kalau menyinggung pihak lain :)

2 Komentar

Post a Comment