Early January

Sekali lagi, sudah 2015!

Banyak hal yang mungkin bisa mendewasakan tahun ini, termasuk umur yang sudah menjadi lebih tua dan lebih dewasa. Lalu, apa yang bisa saya dapatkan dengan semua ini? Entahlah mungkin sebuah kejadian yang benar-benar mampu mengubah pola pikir saya yang sekarang.

Blog ini sudah masuk tahun ke-3 dan saya sudah sekolah di tahun ke-2, bukah berjalan begitu cepat belakangan ini? Ada banyak keinginan yang ingin diselesaikan di tahun 2015 ini dan umur saya sudah 17 tahun, untuk tahun ini.

saya merasa banyak hal yang ingin saya lalui dan tidak ingin saya ikuti lagi, saya betul-betul tidak ingin ikut kegiatan seperti itu lagi. Saya juga ingin cepat-cepat punya KTP dan SIM supaya tidak was-was lagi kalau ada operasi atau sweeping yang dilakukan oleh polisi :v

Hari baru, semangat baru.
Terima kasih 2014!

Post a Comment