You Know-lah

Halo gan :)

Assalamu'alaikum...

Setidaknya saya punya waktu untuk menulis ini ditengah waktu saya yang lumayan luang untuk saat ini. Pernah berpikir juga, "Semakin dekat dengan sesuatu yang lebih menantang, tapi pasti penuh pelajaran." Saya tidak akan menyebutkannya, cukup kalian tahu kalau ini membuat saya agak tidak percaya dengan kemampuan diri saya.

Saya hanya seorang siswa di sebuah sekolah negeri di Bulukumba, tidaknya hanya itu, saya juga tidak memiliki prestasi yang cukup membangga, tapi in shaa Allah akan membuat prestasi juga. Mari kesampingkan tentang itu, mari kita pindah ke sebuah kejadian yang tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang saya cerita di atas.

Hari ini pertama masuk sekolah, sudah kelas XI (Prok prok prok) sayangnya, teman kelasnya itu-itu saja. Tidak masalah karena punya banyak kelebihan, bisa menerapkan kembali apa yang ada di kelas sebelumnya, tidak enaknya tau sendiri. Bukan masalah temannya, tapi sesuatu yang memang agak memberatkan, kekompakannya, memang sih rasanya agak malas karena memang kurang ada yang sadar dan saling membantu. Wali kelas saya tadi bilang, "Jangan ada yang berblok-blok," dalam hati saya jawab, "Ibu belum tau, hahaha."

Oh ya, kami sudah jadi senior, hihi masih ada kakak kelas XII sih. Setiap generasi memang punya ciri khas, tapi tidak masalah, saya atau kami juga punya ciri khas masing-masing :3

Udah gini aja, jaa...

Post a Comment